Advertisement
Berita  

23 Personel Polres Bulukumba Menerima Reward

LASKARINFO, BULUKUMBA — Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si, memberikan piagam penghargaan Reward kepada 23 personel Polres Bulukumba yang berprestasi.

Ke 23 Personel penerima penghargaan tersebut masing-masing dari Personel Satuan Reskrim dan Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba yang berlangsung di halaman upacara Polres Bulukumba, Senin (30/1/2023) pagi

Kegiatan pemberian penghargaan di ikuti oleh para Pejabat Utama Polres Bulukumba, para Perwira, Personel Polres Bulukumba, dan ASN Polres Bulukumba.

Pemberian piagam pengharagaan atau reward kepada para personel tersebut atas kinerja keberhasilan mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana pengedar dan pemakai Narkoba.

BACA JUGA:   AAS Community Gelar Bukber dan Berbagi 1000 Paket di Bulukumba

Serta berhasil mengungkap dan menangkap tersangka DPO tahun 2017 dalam kasus tindak pidana korupsi Pengadaan Tekhnologi Informatika pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga kabupaten Bulukumba Tahun 2012, di wilayah hukum Polres Bulukumba.

Dedikasi Loyalitas

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah ,S.IK.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang dengan dedikasi yang tinggi telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan selama ini semuanya berjalan aman lancar dan terkendali. Ini karena rekan-rekan dalam melaksanakan kegiatan penuh dedikasi dan loyalitas yang sangat luar biasa, tolong di pertahankan dan di tingkatkan.” Ucap Kapolres.