Advertisement
Berita  

Lolos 75 Besar ADWI 2023 Desa Lembanna Fokus Jadi Andalan

LASKARINFO, BULUKUMBA — Desa Lembanna Kecamatan Bontobahari yang saat ini fokus dengan nama Desa Wisata Andalan berhasil masuk dalam 75 besar Anugerah Desa Wisata 2023.

Keberhasilan Desa Wisata Andalan ini kembali menorehkan sejarah untuk ke dua kalinya bagi Kabupaten Bulukumba meloloskan desa wisatanya ke level tertinggi Anugerah Desa Wisata setelah Desa Ara pada tahun 2021 lalu.

Bersaing dengan 4000 desa di Indonesia dengan berbagai kategori, Desa Wisata Andalan sukses melewati tahapan 500 besar, kemudian lolos 300 besar, dan akhirnya Desa Wisata Andalan akhirnya mampu tembus 75 besar nasional dalam seleksi menuju puncak.

BACA JUGA:   Camat Ujungbulu Akui Inovasi Lorong Jelita Dukcapil: Dekatkan Pelayanan ke Masyarakat

Keberhasilan ini disambut gembira oleh seluruh masyarakat Desa Lembanna, “Alhamdulillah kami bersyukur dan bangga, ini adalah kesuksesan masyarakat untuk mengantarkan Desa Wisata Andalan kejenjang tertinggi dalam Anugerah Desa Wisata, Kami berterimakasih kepada Pak Bupati yang terus memberikan dukungan bagi Desa Lembanna untuk menjadi Destinasi Wisata” ujar Kades Lembanna Asfar.