Advertisement
Berita  

458 Petugas Kebersihan dapat Paket Lebaran dari Bupati Bantaeng

LASKARINFO, BANTAENG — Sebanyak 458 petugas kebersihan dan petugas harian Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mendapatkan paket lebaran dari Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin. Paket lebaran ini diberikan agar para petugas kebersihan bisa ikut merayakan hari lebaran dengan bahagia.

“Ini bentuk tanda cinta pak Bupati kepada kita semua,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kabupaten Bantaeng, Nasir Awing, Minggu, 16 April 2023.

Dia mengatakan, paket ini terdiri dari paket sembako dan bahan pangan. Dia berharap, paket lebaran ini bisa meringankan beban para petugas kebersihan.

BACA JUGA:   Karyawan Konter Vivo Tewas Ditikam Jelang Buka Puasa

Bupati Bantaeng, DR Ilhham Azikin mengaku senang bisa berkumpul bersama dengan para petugas kebersihan di Bantaeng. “Saya sebelum puasa sudah minta diaturkan jadwal bisa berkumpul dengan para petugas kebersihan. Tetapi, pas puasa saya sakit lebih dari satu minggu. Sekarang, kita dipertemukan menjelang lebaran ini,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga mengaku berterimakasih kepada semua petugas kebersihan yang ada di Bantaeng. Dia menyebut, piala adipura ke-9 yang diraih Kabupaten Bantaeng tidak lepas dari peran para petugas kebersihan ini.

“Saya atas nama lebih dari 200 ribu masyarakat Bantaeng mengucapkan hormat dan terimakasih atas semua pengabdian ta’ (petugas kebersihan,red),” kata dia.