Advertisement

62 Orang Pengurus Karang Taruna Panritayya Resmi Dilantik, Siap Lakukan Kolaborasi Demi Memajukan Desa

Suasana saat pelantikan pengurus Karang Taruna Panritayya, yang dilantik lansung oleh Kepala Desa Bontoharu.

Laskarinfo.com,BULUKUMBA – Sejumlan 62 orang resmi Dilantikan dan dikukuhan, sebagai pengurus Karang Taruna Panritayya, masa bakti 2024-2026. Berlansung di Aula Kantor Desa Bontoharu, Kamis (07/03/2024).

 

Sebelumnya, acara diawali dengan pelantikan Empat (4) Aparatur Desa terpilih, lewat penjaringan, diantaranya Kepala Urusan (KAUR) Keuangan, KAUR Umum dan Perencanaan, Kepala Dusun Sampeang, dan Kepala Dusun Bonto Sungguh.

 

Dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna, ditandai dengan percikan daun khusus (Passili) oleh Kepala Desa Bontoharu.

 

Camat Rilau Ale H Muh Sabir menyampaikan dalam sambutannya, sangat berbangga telah hadir pada kegiatan ini, sebagai bukti kerja awal setelah dilantik.

BACA JUGA:   Di Duga Dianiaya Oleh Mantan Suaminya, Polisi : Korban Telah Di BAP

 

“Saya sangat merasa terhormat, telah menghadiri pengukuhan dan pelantikan, Aparatur Desa dan Pengurus Karang Taruna Panritayya Desa Bongoharu, karena ini adalah Pelantikan pertama di tingkat Desa, yang saya hadiri setelah dilantik,” ungkapnya.

 

H Muh Sabir menambahkan harapannya, agar Aparatur Desa dan Pengurus Karang Taruna Panritayya Desa Bontoharu, dapat menjalankan fungsi dan tanggungjawabnya dapat dijalankan sebagaimana mestinya.

 

“Semoga Kedepannya Aparatur yang telah di lantik hari ini, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat. Terkhusus juga kepada seluruh Pengurus Karang Taruna Panritayya diharapkan mampu berkolaborasi dengan pemerintah, sesuai aturan yang berlaku,” tambahnya.