Advertisement
Berita  

AAS Community Gelar Bukber dan Berbagi 1000 Paket di Bulukumba

LASKARINFO, BULUKUMBA — Tebar kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, AAS Community gencar lakukan gerakan silaturahmi di berbagai daerah. Gerakan yang dikemas dalam tema “Bertegur Sapa, Berbagi Kebahagiaan” kali ini digelar di Kabupaten Bulukumba.

Di Bulukumba, AAS Community menggelar Buka Puasa Bersama dan berbagi paket Ramadhan di Jl. Dr. Moh. Hatta, tepatnya di Rumah adat Saorajae Pao. Sabtu, 15 April 2023.

Dalam acara Buka Puasa Bersama itu dihadiri ratusan warga sekitar dan beberapa diantaranya berasal dari Desa-Desa. Salah satu panitia kegiatan berbagi, Andi Anugrah Sri Mauliana mengatakan tak hanya Berbuka Bersama, pihaknya juga berbagi paket Ramadhan. Itu dilakukan, Katanya, dalam rangka mempererat tali silaturahmi di Bulan Suci.

BACA JUGA:   Disperindag Bulukumba Gelar Pasar Murah

“Sesuai tema gerakan kita, Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, Alhamdulillah pada kegiatan kita kali ini, kami telah menyalurkan sebanyak seribu paket untuk warga yang ikut berbuka puasa bersama kami dan juga warga-warga sekitar,” Tandasnya.

Andi Anugrah berharap paket-paket tersebut dapat bermanfaat bagi penerima “Paket itu tak seberapa nilainya, namun kita hanya berharap keberkahannya dengan jalan silaturahmi kami bersama warga,” Tambahnya.