Advertisement

Adik Mantan Bupati Bulukumba siap Bertarung di Pilkada 2024, Representasi Semua Kalangan

Andi Mattampawali saat mendaftar sebagai bakal calon Bupati di Partai Demokrat, Senin (29/04/2024). [Foto: IST]

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA — Adik Mantan Bupati Bulukumba, Andi Mattampawali mengaku siap maju bertarung di Pilkada Bulukumba 2024 November mendatang.

Bukti keseriusan adik almarhum Andi Sukri Sappewali itu diperlihatkan saat dirinya mendaftar sebagai calon Bupati di Partai Demokrat Bulukumba.

“Insyaallah, apa yang menjadi harapan masyarakat terutama pendukung kami akan kami usahakan semaksimal mungkin pada momen Pilkada saat ini,” ujar figur yang akrab di sapa Andi Ungko itu.

Selain itu, keputusan untuk maju di Pilkada Bulukumba 2024 yang otomatis akan bersaing dengan Petahana saat ini, Andi Muchtar Ali Yusuf (Bupati Bulukumba) dan Andi Edy Manaf (Wakil Bupati Bulukumba), Andi Ungko mengaku karena dorongan masyarakat.

BACA JUGA:   Masyarakat Papua Terdampak Kekeringan Terima Bantuan 264,7 Ton Beras dari Kapolri

“Alhamdulillah sebuah kesyukuran, banyak masyarakat yang menginginkan kami maju di Pilkada dan mereka mengaku siap mengawal hingga menang,” aku Andi Ungko, Senin (29/04/2024).

Sementara, Sekertaris Partai Demokrat Bulukumba, Basri Yulianto menyambut baik niat dari Andi Ungko untuk maju di Pilkada Bulukumba.

Partai Demokrat, kata Basri merasa spesial karena merupakan partai pertama yang didatangi adik mantan Bupati itu untuk mendaftarkan diri.