Advertisement
Berita  

AIPTU Jusman Gelar Safari Ramadhan Di 27 Masjid Dan Musholla

LASKARINFO, BULUKUMBA – Sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu aktif melakukan kunjungan ke wilayah binaan dalam rangka mengajak bersama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif Khususnya di Bulan suci ramadhan ini.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Gantarang Polres Bulukumba ini, AIPTU Jusman DN Bhabinkamtibmas Desa Padang dan Desa Bonto Raja, ia dikenal ramah dan selalu aktif melakukan kunjungan ke wilayah binaan, sekedar menyapa dan bertanya kabar serta selalu memberikan imbauan dan penyuluhan kepada warga binaan.

BACA JUGA:   Ribuan Pengunjung Datangi Lapas Bulukumba di Hari Pertama Kunjungan Hari Raya Idul Fitri

Sosok Bhabinkamtibmas ini, juga dikenal oleh masyarakat Gantarang sebagai Ustadz yang kerap diundang berceramah atau Tauziah oleh masyarakat pada kegiatan seperti, acara Maulid, Takziah, dan ceramah di perayaan idul Fitri dan idul adha, atau acara keagamaan lainnya.

AIPTU Jusman menyampaikan di bulan Ramadhan tahun ini, dirinya menggelar kegiatan safari Ramadhan dan akan berceramah di beberapa Masjid dan Musholla di Wilayah Binaannya yang tercatat sebanyak 27 Masjid dan Musholla yang ada Di Desa Padang dan Desa Bonto Raja Kecamatan Gantarang.