Advertisement

AKBP Ardyansyah: Hati Tetap di Bulukumba Meski Fisik Pindah ke Jabar

LASKARINFO, BULUKUMBA – Puluhan tamu undangan hadir dalam acara ramah tamah lepas sambut Kapolres Bulukumba yang digelar di Pendopo Rujab Bupati pada Minggu, 23 Juli 2023.

Acara ini merupakan momen penting bagi Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Bulukumba karena ajang perpisahan kepada pejabat lama, AKBP Ardyansyah, dan menyambut pejabat baru, AKBP Supriyanto.

Dalam sambutannya, AKBP Ardyansyah, yang baru saja mendapatkan promosi sebagai Wadir Intelkam Polda Jabar, mengungkapkan perasaan sedihnya meninggalkan Kabupaten Bulukumba. Ia mengakui bahwa selama enam bulan menjabat sebagai Kapolres di wilayah ini, ia telah mendapatkan banyak pengalaman berharga dan mendapati dukungan yang luar biasa dari pemerintah dan masyarakat.

BACA JUGA:   Parkir Liar Pengunjung RS Yasira Disorot Warga, Dishub Pertanyakan Ijin Andalalin

“Mungkin secara fisik kami pergi, tapi hati tetap di Bulukumba,” kata AKBP Ardyansyah dengan tulus.

Ia juga mengakui bahwa sebagai manusia, dirinya tidak sempurna, namun berusaha memberikan yang terbaik selama bertugas.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, mengakui bahwa masa jabatan AKBP Ardyansyah sebagai Kapolres Bulukumba merupakan yang tersingkat.

“Sepanjang ingatan saya, ini jabatan Kapolres tersingkat. Biasanya satu sampai dua tahun menjabat baru pindah,” ungkap Andi Utta sapaan akrab bupati.

Menurutnya, jabatan baru yang akan diemban oleh AKBP Ardyansyah di provinsi Jawa Barat tentu lebih berat, tetapi Bupati Andi Utta berharap Ardyansyah dapat terus memberikan kontribusi positif di tempat barunya.