Advertisement

Almarhum Makmur Masda Dicatat Sebagai Sosok Baik Menurut Hj Murniati Makking

LASKARINFO, BULUKUMBA — kabar duka menyelimuti masyarakat Bulukumba, Sulawesi Selatan. Mantan aktivis Komite Pemantau Legislatif (Kopel) dan juru bicara (Jubir) pasangan calon bupati dan wakil bupati Andi Sukri Sappewali (almarhum) dan Tomy Satri Yulianto, Makmur Masda, menghembuskan nafas terakhirnya. Kepergian Makmur Masda terjadi pada Sabtu, 22 Juli 2023, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sultan Daeng Radja, setelah diduga mengalami serangan jantung di kediamannya.

Pilkada 2015 silam merupakan momen penting dalam perjalanan karier politik Makmur Masda, di mana ia berperan aktif sebagai aktivis Kopel dan Jubir untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati. Meski perannya lebih sebagai pengawas, namun kiprahnya membantu menyuarakan visi dan misi pasangan calon terkenang dengan baik oleh masyarakat.

BACA JUGA:   Polres Bulukumba Musnahkan Barang Bukti Narkoba Dengan Berat 0,2835 Gram Dalam Perkara Restorative Justice

Hj Murniati Makking, tokoh masyarakat di Bulukumba, menyampaikan rasa duka cita atas kepergian Makmur Masda. “Kami kehilangan sosok yang baik, penuh semangat dalam memperjuangkan keadilan dan kebenaran,” ujarnya dengan suara terenyuh.