Advertisement
Berita  

Alumni SMANSA Bulukumba Angkatan 2001 Rajut Silaturahmi dengan Berbuka Puasa Bersama

LASKARINFO, BULUKUMBA – Ikatan Keluarga Alumni SMANSA Bulukumba Angkatan 2001 menggelar buka puasa bersama di RM Sulawesi yang beralamat di jalan AP Pettarani Bulukumba, Rabu ( 05/04/2023 ). Peserta terdiri dari IKA Smansa Bulukumba Angkatan 2001 dengan berbagai latar belakang profesi serta guru – guru yang sudah purna bhakti.

Acara buka puasa dan silaturahim didahului sambutan Ketua Panitia sekaligus Ketua IKA Smansa Angkatan 2001.

Ketua IKA Smansa Bulukumba Angkatan 2001, Capt Andi Mulyadi SS.iT,M.Mar, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi alumni yang telah menggelar acara buka puasa bersama ini.

BACA JUGA:   Kembali, Polres Bulukumba Menggelar Kegiatan Binrohtal

“Kegiatan buka puasa bersama ini sebagai pra reuni akbar IKA SMANSA Bulukumba semua angkatan, sebut Andi Mul sapaan akrabnya. Disebutkan pula bahwa kegiatan amalia ramadhan di warnai dengan penyerahan bingkisan kepada guru – guru di sekolah yang sudah purna bakti, ini sebagai bukti bahwa alumni tetap menghormati dan peduli kepada guru dan almamater.

Dia pun berharap kiranya bulan Ramadan ini menjadi waktu yang tepat “untuk meluangkan waktu, karena reuni dan silaturahim belum tentu bisa sewaktu – waktu bisa dilaksanakan.

“Kesempatan ini merupakan momentum untuk kita semua bisa memperkuat jalinan persaudaraan dan silaturahmi,” harapnya.

BACA JUGA:   Pangdam XIV/Hasanuddin Temui Nuraini Si Gadis Kuat Pemanggul Semen

“IKA Smansa diharapkan menjadi wadah pemersatu bagi seluruh alumni Smansa angkatan 2001 termasuk dengan memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk silaturahmi,” ucapnya lagi.