Advertisement
Berita  

Anak dan Cucu Kepala Distrik di Bulukumba Bentuk FKAKD

Anak dan cucu Kepala Distrik di Kabupaten Bulukumba menggelar silaturahmi. [Istimewa]
Anak dan cucu Kepala Distrik di Kabupaten Bulukumba menggelar silaturahmi. [Istimewa]

LASKARINFO.COM BULUKUMBA — Anak dan cucu Kepala Distrik di Kabupaten Bulukumba menggelar silaturahmi. Kegiatan tersebut juga di hadiri Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf.

Dalam sambutannya, Muchtar Ali Yusuf mengatakan, bahwa kehadirannya sebagai bentuk perhatian beliau pada keturunan dari kepala Distrik yang ada di Kabupaten Bulukumba, sekaligus membangun silaturahmi agar dapat terjalin hubungan baik antara Pemerintah dan Forum Komunikasi Anak Kepala Distrik (FKAKD).

Dalam kegiatan tersebut, hadir keturunan dari Kepala distrik Gantarang Andi Sappewali A.Sulthan Dg Raja yakni Andi Muh.Anwar Purnomo (Anggota DPRD Prov.Sulsel) dan Andi Soraya Widyasari (Anggota DPRD Kab.Bulukumba), hadir juga anak dari Kepala Distrik Tiro Ir. Andi Hasbi Nur (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan) dan Andi Rantina Amin (Anggota DPRD Kab.Bulukumba), juga hadir Andi Hikmawati A.Kumala Idjo (Anggota DPRD Kab.Gowa juga merupakan Permaisuri Kerajaan Gowa ke-38) keturunan dari Kepala Distrik Lange-lange.

BACA JUGA:   Wakil Ketua II Pimpinan DPRD, Temu konstituen dalam Masa Sidang Kedua Tahun 2023 di Bulukumba

Juga tercatat pada daftar hadir anak/cucu Kepala Distrik lainnya yang turut serta hadir, seperti Anak Kepala Distrik Kindang, Anak/cucu Kepala Distrik Hero, Anak/cucu Kepala Distrik Tanah Beru, Anak/cucu Kepala Distrik Bira, Anak/cucu Kepala Distrik Ara, Anak/cucu Kepala distrik Lemo-lemo, Anak/cucu kepala distrik Bulukumba Toa, Anak/cucu Kepala Distrik Batang/Bontotanga.

Ada 15 Kepala Distrik yang di SK kan Bupati Kepala Daerah Bulukumba pada tahun 1961. Kepala Distrik dahulu setara dengan Camat saat ini.