Advertisement
Berita  

Andi Ariandi Basri Nahkodai BEM ITEB Bina Adinata Bulukumba

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA — Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Bina Adinata kabupaten bulukumba (ITEB-BA) menggelar pemilihan umum raya di rangkaikan dengan Debat kendidat Ketua dan Wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2022-2023 yang di gelar di Aula kampus 2 ITEB BA yang berlokasi di Jalan sukun, Jalanjang, Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba pada Senin, 26 September 2022.

Kegiatan itu di hadiri oleh puluhan mahasiswa yang Aktif di ITEB-BA dan beberapa dosen dengan mengusung tema “Mewujudkan Regenerasi BEM ITEB BINA ADINATA yang loyal dan Bertanggung jawab”. Kontestasi ini merupakan ajang bergengsi di tingkat perguruan tinggi.

BACA JUGA:   Patroli Dialogis Tim UPRC, Ciptakan Situasi Yang Kondusif

Berkompetisi dengan satu pasangan Kendidat pula yakni Tri Herlinda Sari sebagai Calon ketua BEM dengan wakilnya Sri alviana Ningsih. Melalui pertarungan sehingga terpilih Andi Ariandi Basri sebagai Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM yakni Asral Faiz.

Terpilihnya Andi Ariandi Basri atau akrab di sapa Aso sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa ITEB Bina Adinata Bulukumba mengungkapkan bahwa hal itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri atas amanah yang diberikan. Dia berharap ada kerja sama dari seluruh elemen baik itu mahasiswa maupun birokrasi kampus untuk membesarkan ITEB-BA.

BACA JUGA:   Festival Iklim 2023, Bulukumba Raih Dua Penghargaan

“Kebanggan tersendiri bagi saya telah diberikan amanah untuk memimpin, tentu ini tidak semudah membalikkan telapak tangan namun melalui proses yang Panjang untuk saya bisa berdiri disini memikul tanggung jawab dan menjadi simbol bagi kampus tercinta,” ungkap Andi Ariandi Basri selaku Ketua BEM ITEB BA Bulukumba masa Khidmat 2022-2023