Advertisement

Bang Joe Maju sebagai Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 4 dengan Tagline “Kembali Berkarya untuk Kita”

LASKARINFO, BULUKUMBA — Persaingan dalam Pemilihan Umum legislatif (Pileg) semakin memanas di Kabupaten Bulukumba. Salah satu calon legislatif yang mencuri perhatian adalah H. AM Juharta, SS, SH, MAP, atau yang akrab disapa Bang Joe. Bang Joe maju sebagai caleg dari partai Nasdem dengan nomor urut 4, dengan tagline “Kembali Berkarya untuk Kita.”

Bang Joe merupakan caleg di dapil 4 Herlang – Kajang. Beliau adalah suami dari Andi Narni Nur Intan, yang juga merupakan anggota DPRD dua periode. Saat ini, pasangan suami istri tersebut saling bertarung dalam pemilihan di dapil berbeda, dengan Andi Narni Nur Intan bertarung di dapil 5 Bonto Bahari – Bonto Tiro.

BACA JUGA:   Persiapkan Visitasi ADWI 2023, Disparpora Galang Kolaborasi

H. AM Juharta memiliki pengalaman yang impresif dalam dunia politik. Beliau telah menjabat sebagai anggota DPRD selama tiga periode. Salah satu prestasi yang mencuat adalah inisiatif Bang Joe dalam mengusulkan kebijakan Bebas Pembayaran atau Gratis di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Sultan Dg Radja. Kebijakan ini memberikan akses pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan penanganan darurat.

Selain aktif di dunia politik, H. AM Juharta juga memiliki peran aktif dalam beberapa organisasi. Beliau menjabat sebagai Ketua KBPP Polri Resort Bulukumba, Ketua RAPI Bulukumba, Ketua Kerukunan Keluarga Karaeng Parakkasi Dg Maloga, serta Ketua Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten Bulukumba. Perannya dalam berbagai organisasi ini menunjukkan komitmen dan dedikasi Bang Joe dalam memajukan masyarakat dan membangun harmoni di Kabupaten Bulukumba.