Advertisement

Bawaslu Bulukumba Sabet Dua Penghargaan Kehumasan Tingkat Nasional

Bawaslu Bulukumba Sabet Dua Penghargaan Kehumasan Tingkat Nasional
Bawaslu Bulukumba Sabet Dua Penghargaan Kehumasan Tingkat Nasional

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA –Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bulukumba kembali meraih dua penghargaan kehumasan tingkat nasional. Penghargaan tersebut diraih Bawaslu Bulukumba dalam acara penganugerahan kehumasan Bawaslu tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI di Hotel Grand Senyiur Kota Balikpapan Kalimantan Timur, 11-13 Desember 2022.

Penghargaan yang diraih tersebut adalah terbaik 3 kategori media Sosial terproduktif dan terbaik 1 kategori pemberitaan terproduktif tingkat nasional dari 514 Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Anggota Bawaslu Bulukumba Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Abdul Rahman sesaat setelah menerima penghargaan mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih Bawaslu Bulukumba.”ini adalah hasil kerja keras seluruh jajaran di Bawaslu Bulukumba yang memiliki dedikasi, loyalitas, serta profesionalitas dalam menjaga dan memajukan Bawaslu Bulukumba serta support teman-teman media yang banyak mempublikasi agenda Bawaslu Bulukumba” katanya. Selasa (13/12/2022).

BACA JUGA:   Bawaslu Bulukumba Tekankan Profesionalitas Dalam Pelantikan Panwascam Pilkada 2024

Dengan dua penghargaan nasional yang kembali diraih Bawaslu Bulukumba, maka Bawaslu Bulukumba menjadi salah satu Bawaslu Kabupaten/Kota terbaik se Indonesia. Sehingga kedepan kerja-kerja kehumasan semakin baik dan meningkat dalam membangun citra lembaga, tambahnya.