Advertisement
Berita  

Berhasil Ungkap Curnak, Anggota DPRD Bulukumba Beri Apresiasi Polres Bulukumba

LASKARINFO, BULUKUMBA — Upaya Kepolisian Resor Bulukumba dan jajarannya dalam memberantas pelaku dan mengungkap kasus pencurian ternak (Curnak) di wilayah Kabupaten Bulukumba di nilai cukup serius serta patut diapresiasi dan acungi jempol.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Drs H. Andi Pangerang Hakim, melaui Kapolsek Ujung Loe IPTU Abd Muhaemin S.Sos. Pada Minggu 19 Maret 2023

Legislator dari partai PPP ini, mengatakan bahwa dampak dari aksi Curnak itu sangat dirasakan oleh korbannya dan meresahkan masyarakat, karena korban dari Aksi Curnak ini adalah masyarakat kecil yang hidupnya pas – pasan yang tergantung pada sektor pertanian dan peternakan.

BACA JUGA:   Peringati HUT ke 48, IWAPI Bulukumba Berbagi Kebahagiaan dengan Menyalurkan Kursi Roda

Selaku perwakilan rakyat di DPRD dirinya mengapresiasi Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK bersama jajarannya atas Keberhasilan mengungkap dan menangkap pelaku Curnak yang sangat meresahkan ini.

Dirinya menilai Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah dan Kapolsek Ujung Loe IPTU Abd Muhaemin S.Sos, yang keduanya baru beberapa bulan menjabat Kapolres dan Kapolsek ini telah menunjukkan keseriusan dan perhatiannya dalam menangani persoalan kasus curnak yang sangat meresahkan masyarakat Bulukumba khususnya masyarakat Ujung Loe.

“Salut.! dan saya angkat jempol atas kinerja dan kerja keras Jajaran Polres Bulukumba dan Polsek Ujung Loe dalam mengungkap pelaku Curnak Kabupaten Bulukumba khususnya di Kecamatan Ujung Loe dan daerah lainnya.” Ujar Andi Pangerang