Advertisement
Berita  

Bupati Andi Utta Lepas Jamaah Umrah

LASKAR INFO, BULUKUMBA — Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf melepas rombongan jamaah umrah Bulukumba yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah, di Pendopo Rujab Bupati Bulukumba, Senin 6 Februari 2023.

Dalam pelepasan itu turut hadir Wakil Bupati Andi Edy Manaf, Sekda Muh Ali Saleng, Kepala Kantor Kemenag, HM Yunus, dan Ketua Dekranasda Bulukumba Andi Herfida Attas.

Sebanyak 63 orang jamaah yang akan berangkat menunaikan ibadah umrah melalui biro jasa Time Travel Makassar. Dari 63 orang ini termasuk dua anak yang mendapat hadiah umroh dari Bupati Bulukumba karena berhasil meraih juara pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkap Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Bone beberapa bulan yang lalu.

BACA JUGA:   Patroli Dialogis Tim UPRC, Ciptakan Situasi Yang Kondusif

Kedua anak itu adalah Nursyarina yang Juara 1 Cabang Murattilah dan Tenri Pada yang juara 3 Cabang Mufassirah Bahasa Arab. Untuk memotivasi peserta MTQ agar lebih berprestasi di tingkat provinsi, sebelumnya Bupati Bulukumba menjanjikan bonus umrah bagi yang mampu berprestasi minimal juara 3.

Istimewanya, kedua anak ini akan berangkat umrah bersama Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba pada tanggal 8 sampai 19 Februari 2023.

“Hadiah umrah kepada anak-anak kita yang juara MTQ tingkat Provinsi merupakan janji dan komitmen saya untuk memberikan motivasi agar bisa meraih prestasi yang mengharumkan nama baik Bulukumba,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Pompa Air Tanpa Listrik Seppang Hampir Rampung

Dikatakan, tentu ada perasaan bahagia karena sudah bisa kembali melaksanakan umrah sejak adanya krisis pandemi Covid-19.