Advertisement

Bupati Andi Utta Meriahkan Desa Bukit Harapan dengan Lomba Motor Cross Ojek Gabah

LASKARINFO, BULUKUMBA — Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf membuka secara resmi lomba balap motor cross ojek gabah di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang. Balap motor ini, dirangkai dengan panen raya, Sabtu, 30 September 2023

Bupati yang lebih akrab disapa Andi Utta mengaku punya kecintaan dengan dunia otomotif sejak puluhan tahun silam. Bahkan, ia kerapkali terlibat langsung menjadi sponsorship.

“Dari dulu, motor adalah salah satu hobi saya, bahkan jadi sponsor. Dari tahun 1988, saya udah main seperti ini, termasuk mobil. Banyak yang belum lahir di sini,” katanya tersenyum.

BACA JUGA:   Kodim 1411/Bulukumba, Rem 141/Tp Gelar Salat Idul Adha 1444 H/2023 M

“Jadi motor hobi saya dari dulu. Sekarang kurang waktu urus motor. Saya ucapkan selamat bertanding untuk semua,” sambung Andi Utta.

Menurutnya even ini baik, sekaligus sebagai ajang untuk mengatasi balapan liar. Semestinya di tempat ini, katanya, dilampiaskan untuk adu keterampilan dengan menggunakan kendaraan motor.

“Saya juga meminta kepada seluruh peserta balap motor kros ojek gabah ini agar mengedepankan sportivitas dalam bertanding,” jelas Andi Utta.