Advertisement
Berita  

Bupati Andi Utta Rotasi Pejabat, Ratusan Kepala Sekolah SD Dilantik

LASKARINFO, BULUKUMBA — Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf kembali melantik pejabat eselon III dan IV di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Senin, 12 Juni 2023. Gerbong mutasi ini kembali bergulir, setelah sepekan sebelumnya digelar pelantikan Pejabat eselon II.

Rincian rotasi atau mutasi, yaitu 6 Kepala Puskesmas dan KTU Puskesmas, 17 Pejabat Administrator, 24 Pejabat Pengawas, serta 205 Kepala SD dan Guru.

Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan pelantikan pejabat hari ini, sebagai rangkaian dari pelaksanaan mutasi sebelumnya, terutama kepada ratusan kepala sekolah SD Negeri.

BACA JUGA:   Anggota Koramil-04/Ujung Bulu Kodim 1411/Bulukumba Ajak warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungannya

“Kepada saudara-saudara pejabat Administrator dan Pengawas, serta Kepala Puskesmas dan KTU yang dilantik untuk segera bekerja lebih cepat merealisasikan berbagai program kegiatan yang telah direncanakan, mengingat saat ini sudah memasuki pertengahan tahun anggaran,” katanya.

Andi Utta sapaan akrab Bupati juga meminta pejabat yang bergeser untuk secepatnya melakukan peralihan asset yang dikuasai kepada pejabat yang baru, termasuk berbagai inventaris atau dokumen yang dipegang, sehingga pekerjaan tetap berlanjut.

“Begitupula kepala sekolah SD yang dilantik untuk segera berbenah dan melaksanakan, serta melanjutkan berbagai program kegiatan di sekolah,” katanya.