Advertisement

Bupati Andi Utta Tutup Turnamen Sepakbola di Dampang, Final Berakhir Dramatis

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menutup turnamen sepakbola Andi Sappewali Cup 5 di lapangan sepakbola Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, Selasa, 27 Desember 2022
Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menutup turnamen sepakbola Andi Sappewali Cup 5 di lapangan sepakbola Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, Selasa, 27 Desember 2022

LASKARINFO, BULUKUMBA — Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menutup turnamen sepakbola Andi Sappewali Cup 5 di lapangan sepakbola Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, Selasa, 27 Desember 2022. Laga final turnamen ini, berakhir dramatis melalui adu finalti.

Bupati Muchtar Ali Yusuf menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana, perangkat pertandingan, serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasamanya menyukseskan turnamen tersebut.

“Alhamdulillah, turnamen bisa sukses berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ujar bupati yang akrab disapa Andi Utta dalam sambutannya sebelum menutup turnamen.

Ia mengatakan, Pemerintah Daerah akan terus berupaya memajukan olahraga sepakbola di Bumi Panritalopi. Sehingga, even-even persepakbolaan harus digulir setiap tahun.

BACA JUGA:   Sekda Ali Saleng Optimis MPP Bulukumba Digunakan Tahun Ini

“Selamat kepada tim yang juara. Kepada tim yang belum juara, semoga ada pelajaran dan evaluasi untuk tampil lebih baik di even-even berikutnya,” kata Andi Utta.

Kepala Desa Dampang, Muhardi Totti menguraikan bahwa Andi Sappewali Cup 5 bertujuan untuk mewujudkan silaturahmi, sekaligus sebagai rasa rindu akan kecintaan sepakbola di Desa Dampang.

“Selama beberapa tahun, barulah turnamen ini bisa kembali dilaksanakan di Dampang,” katanya.

Muhardi mengakui totalitas Bupati dalam menggerakkan roda kemajuan sepakbola di Kabupaten Bulukumba. Terbukti, Bupati Cup yang telah terlaksana pada Agustus sampai September lalu, merupakan wujud nyata untuk pembinaan sepakbola.

BACA JUGA:   H. Askar Meninggal Dunia, Andi Utta Sampaikan Belasungkawa dan Kenangan

“Insya Allah dua tahun ke depan, kita akan laksanakan kembali Andi Sappewali Cup 6,” jelasnya.

*Sipaenre United Juara 1, Batuara Runner-up*