Advertisement
Berita  

Bupati Sinjai Jadi Pembina Upacara Harkitnas ke-115

LASKARINFO, SINJAI — Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-115, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menjadi pembina upacara yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (22/5/2023).

Upacara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda, Sekda Sinjai, para Asisten, Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Sinjai.

Bupati ASA yang membacakan sambutan Pslaksana Tugas Menteri Komunikasi dan Informatika RI Muhammad Mahfud menyampaikan bahwa,
selama 3 tahun terakhir, di tengah kekurangan, tantangan, dan masalah yang dihadapi bersama, barisan perjuangan rakyat Indonesia terbukti tetap erat dalam melaksanakan penanganan pandemi COVID-19 sekaligus untuk memulihkan perekonomian bangsa.

BACA JUGA:   Pimpin High Level Meeting, Gubernur Sulsel Puji Tingkat Inflasi Bulukumba

Hal ini menjadi momentum untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pascapandemi.

“Hari Kebangkitan Nasional hari ini juga kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama dengan seluruh elemen bangsa saling bahu- membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun,” jelasnya.