Advertisement
Berita  

Dipenghujung Ramadan, BAZNAS Distribusikan Zakat Fitrah Kepada Ratusan Mustahik

LASKARINFO, BULUKUMBA — Hingga dipenghujung Ramadan 1444 H, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bulukumba masih terus melaksanakan giat berbagi kebahagiaan. Kali ini menyasar Mustahik.

Sebelumnya, Pendistribusian paket Ramadan Ceria ini telah gencar dilaksanakan sejak awal Ramadan 1444 H, melalui program Safari yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Bulukumba bekerja sama dengan BAZNAS.

Pada program Safari ini, Paket Ramadan Ceria didistribusikan kepada kategori, marbot masjid, imam masjid, dan guru mengaji tradisional yang tersebar di 10 kecamatan se-Kabupaten Bulukumba. Totalnya 1360 paket.

BACA JUGA:   Tema Hari Pramuka ke-62: Wujudkan SDM Profesional dan Berwawasan Kebangsaan

Kemudian sejak sepekan lalu, Baznas kembali mendistribusikan paket ramadan ceria kepada para tenaga honorer yang ada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bulukumba.

Selain itu, seluruh cleaning service, dan petugas kebersihan, serta tim pengendali banjir juga mendapat bagian paket ramadan ceria tersebut. Dengan total keseluruhan 800 paket.

Pimpinan Baznas Kabupaten Bulukumba, Muhammad Yusuf Shandy menjelaskan, selain itu ada juga paket untuk media sebanyak 25 paket. Keseluruhan paket ramadan ceria tersebut diatas bersumber dari infaq yang dikumpulkan BAZNAS selama ini.