Advertisement
Berita  

DPC Demokrat Bulukumba Gelar Nobar Orasi Politik AHY

LASKARINFO, BULUKUMBA — DPC Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba gelar nonton bareng (Nobar) di salah satu coffe shop di Bulukumba. Selasa, 14 Maret 2023.

Menggunakan layar lebar, Pengurus dan Kader Demokrat Bulukumba itu menonton Orasi politik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang ditayangkan secara live diberbagai stasiun televisi dan aplikasi vidio secara online.

Beda dengan pengurusnya yang nobar melalui live streaming. Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba Sabri H. Colli bersama Sekretarisnya, yakni Basri, ST menghadiri secara langsung Orasi Politik AHY yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta.

BACA JUGA:   Deputi LAN RI: Bulukumba Diperhitungkan di Dunia Internasional

Mesti begitu, Ketua Demokrat Bulukumba tetap mengintruksikan seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Bulukumba untuk menggelar Nobar secara online di Daerahnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Bulukumba, Basri, ST mengatakan Nobar tersebut digelar guna menyampaikan kepada rakyat terkait sikap politik partai demokrat dalam menanggapi situasi negeri saat ini.

Basri mewajibkan pengurus partainya untuk ikut menyaksikan Orasi Politik Putra sulung dari Presiden Indonesia yang ke enam (H. Susilo Bambang Yudhoyono), Kata Basri, agar seluruh kader Demokrat Bulukumba dapat menyebar luaskan pesan Ketua dari Ketua Umum partainya itu.

BACA JUGA:   Bupati Bantaeng Saksikan Peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024

“Orasi Politik dari ketum (AHY) ini wajib kader teruskan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar arah politik partai Demokrat dapat mengakar demi terwujudnya ideologi dan cita kesejahteraan partai Demokrat,” Kata Sekretaris Demokrat Bulukumba.