Advertisement

Duel UFC 294 Antara Charles Oliveira dan Islam Makhachev Batal

LASKARINFO, ABU DHABI — Kabar buruk justru datang dua pekan jelang dihelatnya UFC 294 pada 21 Oktober 2023. Duel utama yang sangat dinanti-nantikan antara Charles Oliveira dan Islam Makhachev dipastikan batal. Charles Oliveira, yang dijuluki “Do Bronx,” secara mendadak harus mundur dari pertandingan kontra Islam Makhachev karena mengalami cedera mata yang serius dan memerlukan operasi mendesak.

Semula, Charles Oliveira seharusnya berangkat menuju Abu Dhabi pada Selasa (10/10/2023) waktu setempat untuk mempersiapkan pertarungan besar ini. Namun, cedera yang dialaminya membuat mantan juara kelas ringan UFC ini terpaksa mengundurkan diri dari kesempatan berharga untuk merebut sabuknya kembali.

BACA JUGA:   Islam Makhachev Pertahankan Gelar Juara Kelas Ringan UFC 294

Kabar mengenai mundurnya Oliveira ini dikonfirmasi oleh bos UFC, Dana White. White menyatakan, “Dia (Charles) seharusnya naik pesawat hari ini, tapi matanya sakit, tentu saja dia tidak bisa terbang seperti itu. Mereka (Akademi Chute Boxe) tidak pernah menghubungi kami tentang hal ini. Dia (Charles) harus menjalani operasi plastik. Volkanovski tidak ragu dan menerima pertarungan tersebut.”