Advertisement

Duta Petani Millenial Bulukumba Berlabuh di Partai Demokrat

LASKAR INFO, BULUKUMBA — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba telah membuka pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) pada Selasa, 14 Februari 2023.

Sejak dibukanya pendaftaran tersebut sudah banyak tokoh politik yang melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Partai Demokrat di Jalan Abd, Karim nomor 37 Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Demokrat Bulukumba, Andi Sulfian Agus mengatakan bahwa salah satu tokoh di Desa Bonto Bulaeng Kecamatan Bulukumpa telah mendaftar menjadi Caleg di Partai Demokrat.

BACA JUGA:   Ini Nama Nama Anggota DPRD Terpilih Dapil Bulukumba 3, Pertarungan Sengit Internal PKB Lahirkan 2 Kursi

“Andi Harianto Sucitra (AHS) telah mendaftar di Partai Demokrat. Tentu ini menjadi hal yang luar bisa, karena AHS merupakan Duta Petani Millenial di Kabupaten Bulukumba. Selain itu dirinya juga merupakan salah satu pengusaha ternak di Kecamatan Bulukumpa. Dia mendaftar sebagai Caleg di Dapil Rilau Ale – Bulukumpa. AHS ini merupakan pendaftar kedua sejak di bukanya pendaftaran Caleg Demokrat Bulukumba,” kata dia. Rabu, 15 Februari 2023.