Advertisement
Berita  

Generasi Muda Kel. Bontokamase Gelar Upacara HUT RI Ke-78 dengan Semangat Penuh

LASKARINFO, BULUKUMBA — KASPUL BJ dan masyarakat pesisir gelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke-78 di Balangerasa, Kel. Bontokamase. Gerakan Merah Putih Pesisir Pantai (GMP3) yang terdiri dari pemuda menginisiasi acara ini, mengingatkan generasi muda tentang pentingnya terlibat dalam pembangunan sosial. Seperti generasi sebelumnya yang melawan penjajahan, generasi saat ini juga harus berjuang demi kehidupan bermasyarakat yang adil dan makmur.

Abdul Hakim S., tokoh agama di Kel. Bontokamase, menjadi pembina upacara yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, dan warga sekitar. Pak Rustan, salah satu masyarakat, mengungkapkan harapannya agar acara ini mempererat persatuan dan silaturahmi di antara warga serta pemerintah. Dia menyoroti pentingnya persatuan dalam pembangunan, terutama di bidang infrastruktur jalan yang sangat diperlukan oleh mayoritas nelayan di pesisir.

BACA JUGA:   Kick off Sensus Pertanian, Bupati Bulukumba Sebut Data Sensus Jadi Rujukan untuk Kebijakan Strategis Pertanian