Advertisement

H.Supriadi H.Beddu, Ketua DPC Partai Hanura Bulukumba, Siap Membesarkan Partai di Kontestasi Pemilihan 2024

LASKARINFO, BULUKUMBA — H. Supriadi H. Beddu, yang baru saja terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bulukumba, mulai menunjukkan dedikasi dalam meningkatkan kekuatan partainya di wilayah tersebut. Hal ini terlihat dari tahapan persiapan pemilihan Bakal Calon Anggota Legislatif periode 2024/2029. Kali ini, Partai Hanura Bulukumba menunjukkan kemajuan dan selektivitas yang lebih tinggi dalam memilih calon anggota legislatif sebagai wujud keseriusan mereka menghadapi pemilihan yang akan digelar pada Februari 2024 mendatang.

Sebagai informasi, pada pemilihan sebelumnya pada tahun 2019, Partai Hanura berhasil mendudukkan dua Anggota Legislatif dari empat daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kabupaten Bulukumba. H. Supriadi H. Beddu mewakili Dapil I dan Anhar Sakti mewakili Dapil II.

BACA JUGA:   Teguk Racun, Pria di Bulukumba Akhiri Hidupnya

H. Adi, demikian H. Supriadi H. Beddu akrab disapa, terpilih sebagai anggota DPRD Bulukumba pada periode sebelumnya, dan baru-baru ini ia dipercaya untuk menjadi Ketua DPC Partai Hanura Bulukumba menggantikan Muh. Iqbal Zabir. Ia menyampaikan, “Saya menerima amanah menjadi Ketua DPC Partai Hanura Bulukumba dengan niat baik dan optimis dapat membesarkan Partai Hanura, melanjutkan kepemimpinan Pak Iqbal.