Advertisement
Berita  

Hadiri HUT Ke-41 RSUD Sinjai, Bupati ASA Berikan Apresiasi

LASKARINFO, SINJAI — Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri acara syukuran Ulang Tahun (HUT) ke 41 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, yang berlangsung di Aula Pertemuan Lantai 2 RSUD Sinjai, Minggu (7/5/2023) malam.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik, para Pejabat dan pegawai RSUD Sinjai.

Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies dalam sambutannya mengatakan bahwa acara syukuran ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi RSUD Sinjai ke 41 yang jatuh pada hari Jumat (5//52023) sekaligus acara Halal Bi Halal.

BACA JUGA:   Maftuh Ikhsan, Mahasiswa Tangguh Berjuang Menyelesaikan Studi dan Berkarya

“Karena saat ini masih dalam suasana lebaran idul fitri 1444 Hijriah sehingga malam hari ini kita bisa laksanakan acara Halal Bi Halal sekaligus syukuran hari ulang tahun RSUD ke 41 tahun, ‘ ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, diusia yang ke 41 tahun, RSUD Sinjai telah banyak pencapaian atau prestasi yang ditorehkan. Prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan suport dari Pemkab Sinjai.

“Kita sudah berhasil mencapai akreditasi paripurna dua kali berturut-turut sejak tahun 2017 hingga saat ini. Ini merupakan prestasi tertinggi buat rumah sakit dalam hal pelayanan terhadap masyarakat. Meskipun demikian, kami akui masih banyak kekurangan atau kelemahan,” jelasnya.

BACA JUGA:   Dishub Bulukumba Jaring 34 Kendaraan pada Operasi Pengawasan dan Kir

Dalam kesempatan tersebut, Bupati ASA mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran RSUD Sinjai dan menyampaikan mohon maaf di suasana lebaran idul fitri ini.