Advertisement
Berita  

Hari Ke -2 Ops Keselamatan Pallawa-2023, Satlantas Polres Bulukumba Kembali Sosialisasi ke Sekolah Sekolah

LASKARINFO, BULUKUMBA — Satlantas Polres Bulukumba, Memasuki Hari Ke dua Ops Keselamatan Pallawa-2023, personel Satlantas, Kanit Kamsel IPDA Nasrun aktif melakukan sosialisasi Operasi Keselamatan Pallawa-2023 Ke Sekolah Sekolah, Rabu (8/2/2023) pagi.

Sosialisasi ini bertujuan agar Siswa dapat mengetahui pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa-2023 yang sementara berlangsung yang dimulai sejak kemarin (7/2) selama 14 hari, hingga 20 Februari 2023 mendatang.

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Jamaluddin mengatakan bahwa Operasi Keselamatan Pallawa-2023 merupakan operasi cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA:   DPMPTSPTK Bulukumba Gelar Sosialisasi Aplikasi OSS-RBA dan SIAP

“Operasi ini digelar dalam rangka mengurangi pelanggaran lalu lintas dan fatalitas kecelakaan, Menjelang bulan suci ramadhan dan hari raya idul Fitri.” Ujarnya.

Pelaksanaan sosialisasi ke Sekolah-sekolah Kabupaten Bulukumba ini sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi Siswa yang bertujuan agar dapat mengurangi kecelakaan dan memahami pelanggaran yang dapat merugikan diri dan Orang lain.