Advertisement

Hj. Nuraidah Serap Aspirasi di Dua Lokasi

Reses Hj. Nuraidah di Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.
Reses Hj. Nuraidah di Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

LASKAR INFO, BULUKUMBA — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Hj. Nuraidah menyerap aspirasi warga di dua lokasi. Yakni Desa Taccorong dan Kelurahan Matekko Kecamatan Gantarang. Rabu, 8 Februari 2023.

Kegiatan Reses di Desa Taccorong tersebut dihadiri ratusan warga Desa Taccorong dan di dominasi oleh kaum perempuan. Pada kegiatan tersebut, warga sangat antusias menyambut kedatangan Anggota DPRD Bulukumba, Hj. Nuraidah.

Pada kesempatan tersebut, Hj. Nuraidah menyampaikan perjuangannya di DPRD Bulukumba. Dia menyebutkan bahwa dirinya telah memperjuangkan beberapa infrastruktur fisik di Desa Taccorong, diantaranya pembangunan drainase di dua titik.

BACA JUGA:   Kepala Kesbangpol: Ayo Dukung Penyelenggara Pemilu Bulukumba

Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut untuk meningkatkan koordinasi.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan koordinasi dengan pemerintah desa dan kami di DPRD. Koordinasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas program apa yang jadi prioritas yang harus di perjuangkan,” kata dia.

Warga yang hadir pada reses tersebut sebagian besar berprofesi sebagai petani, pegiat UMKM dan pembuat batu bata merah. Sehingga konsen pembahasan dan pengusulan fokus pada profesi warga yang hadir.

Sementara reses di Kelurahan Matekko, warga yang hadir di dominasi oleh nelayan dan petani rumput laut. Dalam reses itu dihadiri oleh Perwakilan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bulukumba, Dani.

BACA JUGA:   Posko Pemenangan H. Muh Rusdi (HaRus) Resmi Berdiri di Pumpikatu, Kabupaten Bulukumba

Pada kegiatan reses kedua itu, Hj. Nuraidah menyerap aspirasi masyarakat terkait pemberdayaan dan bantuan bagi nelayan dan petani rumput laut.

“Beberapa bantuan sudah kita drop bersama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan. Bantuan yang kami berikan semoga di manfaatkan dengan baik oleh warga,” kata dia.