Advertisement
Berita  

HUT Kota Pare-Pare Ke-63 Gubernur Sulsel Puji Kinerja Bapak Taufan Pawe

LASKARINFO, PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare menggelar acara puncak peringatan Hari Jadi Kota Parepare ke-63 tahun 2023 dan dihadiri langsung oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si bertempat di Lapangan Tenis Indoor Rujab Walikota, Senin 20 Maret 2023.

Peringatan hari jadi itu dihadiri langsung, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Walikota Parepare Taufan Pawe, Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P Forkopimda, Perwakilan BUMN, BUMD, dan jajaran pemerintahan.

Taufan Pawe mengatakan, peringatan HUT tahun ini akan semakin mendorong upaya bersama meningkatkan kemampuan membangun Parepare demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Babinsa Koramil-01/Gantarang Kodim 1411/Bulukumba Korem 141/Toddopuli Melakukan Pendampingan Atasi Stunting

“Banyak hal yang telah berubah di daerah ini sebagai bagian dari komitmen seluruh masyarakat untuk mengubah wajah Parepare menuju kota maju, mandiri dan berkarakter,” ujarnya.

Berbagai keberhasilan, kata dia, yang telah diraih selama dua priode tahun kesembilan menjabat sebagai Walikota Parepare. Tentunya hal itu memberikan gambaran atas kebijakan dan terobosan yang dilaksanakan pemerintah daerah, telah berada pada rel yang tepat (on the track).