Advertisement

Ilham Ashari, Kandidat Kuat untuk Kursi Ketua HIPMI Bulukumba

LASKARINFO, BULUKUMBA — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) periode 2023-2026. Musda ini diprediksi akan menjadi ajang persaingan sengit di antara sejumlah pengusaha di Butta Panrita Lopi yang berambisi merebut kursi ketua organisasi.

Salah satu figur muda yang akan meramaikan persaingan ini adalah Ilham Ashari. Ilham adalah seorang alumnus Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan memiliki tekad kuat untuk mengembangkan HIPMI Bulukumba.

Sebagai seorang pengusaha, advokad, dan konsultan hukum, Ilham telah memutuskan untuk maju sebagai kandidat ketua. Untuk memuluskan niatnya, ia telah melakukan berbagai persiapan yang matang.

BACA JUGA:   Kehadiran Berbagai Elemen Dalam Musrenbang Desa Bontosunggu Tambah Makna Diskusi

Dalam percakapannya, Ilham menyampaikan keyakinannya, “Bismillah, dengan ikhtiar yang baik dan doa serta dukungan teman-teman pengusaha, insyaAllah saya siap maju (sebagai calon ketua HIPMI).” Ilham, yang lahir pada 16 Mei 1993, memancangkan tekadnya untuk memajukan organisasi pengusaha muda di Bulukumba.