Advertisement

Ini Dia Pelaku Kriminal Malam yang Busur Pelajar di Bulukumba, Sudah Diringkus Polisi

Pelaku Masih Dibawah Umur

AAT (16) Pelaku Kriminal Malam di Bulukumba yang busur seorang pelajar. (Ist)

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA — Setelah melakukan perburuan beberapa hari, akhirnya Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Bulukumba Polda Sulawesi Selatan berhasil menangkap salah satu pelaku kriminal malam yang kerap meresahkan warga Bulukumba khususnya di malam hari.

Pelaku tersebut merupakan pelaku yang mem-busur seorang pelajar di taman kota Jl.Sultan Dg Radja Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Pelaku yang diamankan adalah AAS Alias AT (16) tahun warga Kecamatan Ujung Bulu, berhasil diamankan dirumahnya, oleh tim Resmob yang dipimpin oleh Dantim Resmob Polres Bulukumba Aiptu Ardiman A Yacob pada Minggu (13/11/2022) sekitar Pukul 13.30 WITA.

BACA JUGA:   Terlibat Aksi Tawuran Kelompok, Pemuda ini Mendapat Pembinaan Dari Polsek Ujungloe

AAS Alias AT diamankan oleh pihak kepolisian lantaran telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan cara membusur seorang pelajar bernama Muh.Mirza Setiawan (15) tahun warga Jl.Cendana Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba pada Selasa 8 November 2022 sekitar pukul 21.00 WITA.

Korban yang sementara berdiri di pinggir jalan sambil menunggu pesanan bakso bakar di busur oleh pelaku sehingga korban terkena busur dan menancap pada lengan sebelah kiri belakang. Atas kejadian yang dialaminya korban melaporkan kepada pihak berwajib guna proses lebih lanjut.

BACA JUGA:   Akibat Suhu Tinggi, Banyak Burung-Burung Tewas Terjun di Jalan

Berdasarkan laporan tersebut Personel di lapangan melakukan serangkaian penyelidikan, dan dari hasil lidik diperoleh informasi ciri-ciri dan alamat pelaku.

Tim Resmob memperoleh informasi bahwa pelaku AAS Alias AT, ingin menyerahkan diri Kepihak berwajib, sehingga Tim Resmob langsung mengamankan pelaku di rumahnya.