Advertisement
Berita  

Inisiasi Program Jumat Sedekah Sat Lantas Bulukumba (JUS LABU) Kanit Gakkum jenguk anggotanya yang sakit menahun

LASKARINFO, BULUKUMBA — Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba menggelar Bakti Sosial dengan menjenguk salah satu Personil Polri yang sakit.

Kanit Gakkum Polres Bulukumba, IPDA Syarif Alqadri, AR, SH bersama anggotanya, mendatangi kediaman AIPTU Syamsu Alam yang menderita sakit menahun. Jum’at 31 Maret 2023

Diketahui bahwa AIPTU Syamsu Alam ini merupakan personel Unit Gakkum, Sat Lantas, Polres Bulukumba sejak tahun 1987 hingga sekarang.

Namun 2 tahun belakangan ini AIPTU Syamsu Alam menderita sakit sehingga dirinya tidak bisa melaksanakan tugas sehari-hari, karena kondisinya yang mengharuskan untuk istrahat dirumah.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Dukung Operasi Kepolisian Terpusat "Mantap-Brata"

IPDA Syarif Alqadri menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah Bakti Sosial yang ia gagas bersama para personel Satlantas yang di beri nama Program “JUS LABU” atau Jumat Sedekah Sat Lantas Bulukumba.

“Program Jus Labu ini atau Jumat Sedekah Sat Lantas Bulukumba merupakan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Bulukumba,” Jelas A. Syarif.