Advertisement
Berita  

Intip Cara Bupati Bantaeng Apresiasi Nakes di HKN 2022

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin membuka secara resmi gelaran menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tingkat Kabupaten di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Rabu, 9 November 2022.
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin membuka secara resmi gelaran menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tingkat Kabupaten di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Rabu, 9 November 2022.

LASKARINFO.COM BANTAENG — Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin membuka secara resmi gelaran menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tingkat Kabupaten di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Rabu, 9 November 2022.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin menuturkan bahwa momentum Hari Kesehatan Nasional 2022 ini, menjadi ajang silaturahmi antar ten KK kesehatan (nakes), agar semakin memperkuat solidaritas dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

“Momentum ini tentunya menjadi ajang mempererat silaturahmi, memperteguh kebersamaan yang kita yakini bersama, semangat kebersamaan ini menjadi motivasi khususnya bagi teman-teman nakes Bantaeng untuk memberi pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat,” ujar Bupati Ilham Azikin.

BACA JUGA:   Sambut HBP Ke - 59, Petugas Gabungan Geledah Kamar WBP Lapas Kelas II A Bulukumba

Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh nakes agar terus meningkatkan inovasi dan prestasi, sehingga bisa memberikan kontribusi positif bagi Bantaeng. Sebab hal itu sangat dibutuhkan masyarakat, seperti inovasi Bendera Saskia yang hadir menjadi solusi atas masalah kesehatan ibu dan anak, serta inovasi-inovasi lainnya.

“Telah banyak capaian prestasi yang mengangkat nama baik Kabupaten Bantaeng, kita tidak bisa pungkiri bahwa itu berkat kontribusi dari teman-teman nakes. Dedikasi dan integritas teman-teman adalah sesuatu yang senantiasa dibutuhkan masyarakat Bantaeng, kita jaga semangat itu, kita jaga kebersamaan ini,” kata Ilham Azikin.

BACA JUGA:   Janji Politik, Kades Karama Kewalahan Lunasi PBB-P2 Warganya

Menurutnya, momentum HKN ke-58 ini harus disyukuri dengan penuh sukacita. Sebab hal ini adalah momentum untuk menggairahkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Bantaeng agar semakin baik kedepannya.