Advertisement

Islam Makhachev Pertahankan Gelar Juara Kelas Ringan UFC 294

LASKARINFO, ABU DHABI — Di ajang UFC 294 yang digelar di Etihad Arena, Yas Island, Abu Dhabi, UEA pada Sabtu (21/10/2023), Islam Makhachev berhasil mempertahankan gelarnya sebagai juara kelas ringan. Pertarungan mengesankan ini berakhir dengan kemenangan KO atas lawannya, Alexander Volkanovski.

Pertarungan dimulai dengan tingkat hati-hati, dengan kedua petarung berusaha mengukur satu sama lain. Makhachev mencoba melancarkan tendangan pertamanya, namun Volkanovski dengan cermat mengantisipasi serangan itu. Namun, Makhachev segera mengambil inisiatif untuk mendominasi dengan mendorong lawannya ke dinding oktagon dalam posisi clinch. Meskipun Volkanovski berjuang untuk tetap berdiri, Makhachev tetap gigih dalam usahanya.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Bulukumba dan Anggota DPRD Aktifkan Musyawarah RKP Desa Paenre Lompoe Tahun 2024-2025

Pada momen tertentu, Makhachev memanfaatkan kesempatan untuk menunjukkan keunggulan dalam pukulan berdiri. Satu tendangan telak dari Makhachev mengenai kepala Volkanovski, dan akibatnya, lawannya terhuyung-huyung hingga akhirnya jatuh ke mat. Makhachev segera mengejar dengan serangkaian pukulan berturut-turut yang membuat Volkanovski hampir tak sadarkan diri dan menyebabkan luka berdarah pada pelipisnya.