Advertisement

Jabat Ketua IKA, SDY Ingin Alumni Unhas Tebarkan Kebaikan

LASKARINFO, BANTAENG — Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten Bantaeng, Sri Dewi Yanti (SDY) resmi dilantik di Balai Kartini, Bantaeng, Kamis, 4 Mei 2023. Sri yang juga ketua TP PKK Bantaeng ini akan menjabat sebagai ketua IKA Unhas Bantaeng hingga 2026 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Sri Dewi Yanti mengaku jika Unhas akan menjadi salah satu bagian dari pemerintah yang akan mendorong pembangunan di Bantaeng. Dia mengaku senang, saat pelantikan itu, dirinya dikelilingi banyak orang-orang berpengaruh yang bisa memberikan kontribusi untuk kebaikan di Bantaeng.

BACA JUGA:   Hj. Nuraidah Serap Aspirasi di Dua Lokasi

“Hari ini, kita banyak dikelilingi orang-orang baik. Ada pak Wali Kota Makassar, pak Danny Pomanto dengan taglinenya, semua tambah baik. Ini selaras, dengan taglinenya pak Bupati Bantaeng selama ini, kita Baik, Bantaeng Baik,” kata dia.

Dia mengatakan, kesamaan visi ini menandakan jika kebaikan-kebaikan akan terus berada di Bantaeng. Terutama dengan Universitas Hasanuddin yang juga akan memberikan kontribusi yang baik untuk Bantaeng melalui para alumninya.

“Dengan begini, kita di IKA Unhas sepakat untuk bergerak bersama menebarkan kebaikan di Kabupaten Bantaeng,” jelas dia.

BACA JUGA:   Andi Herfida Muchtar Lantik Pengurus Pokja Bunda PAUD Bulukumba

Sri Dewi Yanti dilantik oleh ketua pengurus wilayah (PW) IKA Unhas Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto yang juga merupakan Wali Kota Makassar. Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Danny Pomanto ini banyak memberikan apresiasi terhadap Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin yang telah menjaga dan melindungi warga Bantaeng dengan sangat baik.

“Terutama dukungan pak Bupati terhadap alumni Unhas. Kami memberikan apresiasi atas apa yang diberikan selama ini terhadap para alumni kami,” kata Danny Pomanto.

Dia juga sempat menyinggung saat Bupati Bantaeng menjadi komandan upacara hari Otonomi Daerah (Otda) 2023 yang digelar di Pantai Losari, pekan lalu. Dia menyebut, keberhasilan upacara hari Otda itu tidak terlepas dari peran llham Azikin.