Advertisement
Berita  

Jadi Irup Di SMAN 1 Bulukumba, Ini pesan Kasat Narkoba

LASKARINFO, BULUKUMBA — Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP Suardi S.Sos, mengikuti dan bertindak selaku inspektur upacara bendera di UPT SMAN 1 Bulukumba, Kelurahan Terang-terang Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Senin (6/3/2023) pagi

Upacara bendera tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, para Guru dan staf beserta para siswa-siswi UPT SMA Negeri 1 Bulukumba.

Dalam sambutannya Kasat Narkoba menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu kegiatan Jajaran Polres Bulukumba dalam mencegah dan memberikan edukasi tentang penyalahgunaan dan bahaya Narkotika di lingkungan sekolah atau di sektor pendidikan melalui kegiatan Sekolah Bersinar (Bersih Narkoba).

BACA JUGA:   Dewan Sebut Tambang di Sungai Balantieng Tak Miliki Amdal

Pada kesempatan itu, mewakili Kapolres Bulukumba, AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si, Kasat Narkoba mengajak Kepada seluruh siswa-siswi dan guru untuk bersama memerangi narkoba yang dapat merugikan diri kita dan orang lain, serta dapat merusak cita-cita sebagai generasi penerus Bangsa.

“Jadi kegiatan ini menunjukkan keseriusan kami, khususnya jajaran Satuan Narkona Polres Bulukumba, dalam memerangi dan memberantas penyalahgunaan Narkotika melalui sektor pendidikan.” Tutur Kasat Narkoba.