Advertisement
Berita  

Jum’at Curhat Kapolres Bulukumba Bersama Warga Kajang

LASKARINFO, BULUKUMBA — Mendengar, Menampung dan mencari solusi berbagai keluhan masyarakat melalui program Jum’at curhat, kali ini digelar di Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba. Jum’at (10/2/2023)

bertempat di kediaman Bapak Hamri Kepala Dusun Kassi Buta, Desa Lembang Kecamatan Kajang, Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si menggelar kegiatan Jumat curhat sekaligus bersilaturahmi dengan warga Desa Lembang Kecamatan Kajang.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Bulukumba didampingi oleh KOMPOL Muh.Tawil S.Sos, Kabag Ops, AKP Abustam SH,MH Kasat Reskrim, IPTU Andi Umar KBO Satreskrim dan AKP Rahman Kapolsek Kajang.

BACA JUGA:   Ketua Pimcab PKN Bulukumba, Arman Firdaus Tegaskan Tidak Akan Gunakan Politik Uang

Kapolres Bulukumba menyampaikan bahwa dirinya datang bersama rombongan untuk bersilaturahmi, bertatap muka agar saling mengenal dan lebih dekat serta lebih akrab dengan warga Desa Lembang agar terjalin komunikasi yang baik.

“Dengan membangun komunikasi yang baik, tentunya dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terjalin sinergitas dan kebersamaan sehingga setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik.” Tutur Kapolres