Advertisement
Berita  

Jumat Curhat, Polres Bulukumba Bersama Komunitas Pejuang Subuh

LASKARINFO, BULUKUMBA — Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si gelar kegiatan Jum’at bersama Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba di Warkop Polewali, Desa Polewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba. Jumat (1/9/2023)

Pada kegiatan ini Kapolres Bulukumba didampingi AKP Abd Rahman, S.Sos,.M.M Kasat Intelkam, dan AKP Asbudi Tonis Waka Kapolsek Gantarang.

AKBP Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama ini, bertujuan untuk Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Selain itu kata Kapolres kegiatan ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA:   Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bulukumba Digelar untuk Bahas APBD Perubahan T.A 2023 dan Rencana Kerja T.A 2024

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, atau permasalahan umum lainnya, kemudian bersama mencari solusi guna perbaikan kedepannya,” Jelasnya.

Salah satu anggota komunitas pejuang Subuh Bulukumba, Haris menyampaikan kegelisahannya,
dimana di sekitar Pantai Merpati Bulukumba dirinya sering mendapati adanya sekolompok remaja bahkan anak-anak dibawah umur nongkrong dilokasi tersebut hingga larut malam.

Menurutnya kegiatan itu dapat menjadi pemicu timbulnya aksi gangguan Kamtibmas yang juga mengarah kepada aksi kriminal, dimana diketahui bersama bahwa lokasi tersebut sering terjadi hal yang menganggu Kamtibmas dan aksi kenakalan remaja lainnya.