Advertisement
Berita  

Jum’at Curhat, Warga Apresiasi Kinerja Babinsa Dan Bhabinkamtibmas

LASKARINFO, BULUKUMBA – Polres Bulukumba melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat bersama TNI-Polri di halaman Kantor Lurah Ela-ela Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Jum’at 12 Mei 2023.

Kegiatan Jumat curhat dihadiri langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si bersama Kapten Kav. Andi Mapparanru Danramil Ujung Bulu mewakili Dandim 1411/Blk dan Irham Samsurya Nawir S.STP AP, Lurah Ela-ela.

Puluhan warga dan tokoh masyarakat kelurahan Ela-ela juga hadir mengikuti kegiatan Jumat curhat yang digelar di halaman kantor kelurahan Ela-ela tersebut.

Selain itu kegiatan ini juga hadiri Kasat Binmas Polres Bulukumba AKP Andi Subhan S.IP, Kapolsek Ujung Bulu AKP Lis Mulyadi S.Sos, Kasi Propam AKP H.Nuryadin dan IPDA Rahmat Kurniawan SH KBO Satbinamas.

BACA JUGA:   Sekretaris Dewan Hakim Umumkan Peserta Finalis pada Semua Cabang Lomba STQH XXXIII Sulsel

Terlihat kekompakan TNI-Polri khususnya Jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wilayah Kecamatan Ujung Bulu, berbaur duduk bersama dengan warga mengikuti kegiatan.

Kapolres Bulukumba dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran kami TNI-Polri,
bertatap muka dengan warga guna mendengar langsung keluhan masyarakat.

“Jadi kami dari TNI-Polri, turun langsung menemui masyarakat guna mendengar curhatan, atau permasalahan yang terjadi, sekaligus bersilaturahmi dengan bapak dan ibu.” Ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa menyikapi perkembangan informasi yang tidak jelas, Dirinya mengimbau untuk tidak mudah percaya dan terpengaruh apalagi terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya.

BACA JUGA:   Ciptakan Rasa Aman, Polisi Patmor Aktif Laksanakan Patroli

“Janganki mudah percaya dengan informasi yang berasal dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang tujuannya untuk memecah belah persatuan dan menciptakan kerawanan sehingga situasi Kamtibmas tidak kondusif.” Imbau Kapolres.