Advertisement
Berita  

Kabar Gembira, PT.Andika Pratama Bumondo Menyediakan Rumah Subsidi Layak Huni

LASKARINFO, BULUKUMBA — Asosiasi Property Indonesia (PIN) adalah sebuah wadah organisasi yang menaungi perusahaan pengembang perumahan di tanah air yang didirikan pada tanggal 27 Januari 2017 Asosiasi PIN berkomitmen untuk berkontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara melalui proses pembangunan perumahan dan permukiman yang sehat.

Selaras dengan kebijakan pemerintah, PIN juga berperan dalam menyediakan rumah subsidi layak huni yang berkualitas bagi masyarakat indonesia pada umumnya.

Ketua Koordinator Wilayah Asosiasi Property Indonesia ( Korwil PIN ) Sulawesi selatan, Andi Aspar saat melakukan silaturahmi dengan awak media di Bulukumba, jumat 16 juni 2023, menjelaskan bahwa Asosiasi Property Indonesia ini berfokus pada penyediaan hunian layak bagi masyarakat di tanah air, khususnya bagi kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR),

BACA JUGA:   BPBD Sinjai Gelar Pelatihan Pelaporan Kejadian Bencana

Menurut Andi Aspar, hingga saat ini, PIN telah menaungi ribuan pengembang properti. Bahkan, tercatat sudah ada 25 Korwil dari beberapa Provinsi di Indonesia.

Kendati demikian, PIN beserta asosiasi pengembang lainnya punya peran penting untuk mendukung dan mengatasi backlog perumahan di Indonesia.

Dikatakan, sesuai dengan komitmen Pengurus Pusat Property Indonesia ( PP PIN ) bersama para pimpinan Asosiasi Pengembang Perumahan di Indonesia, bahwa setiap warga negara Indonesia berhak memiliki dan tinggal di rumah yang layak huni dan berkualitas, karena rumah bersubsidi memberikan manfaat besar untuk kepentingan masyarakat serta kepentingan nasional.