Advertisement
Berita  

Kabupaten Bulukumba Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Puncak Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera

LASKARINFO, BULUKUMBA — Kabupaten Bulukumba ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) menjadi tuan rumah pelaksanaan puncak Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera yang akan dipusatkan di kawasan wisata Tanjung Bira pada tanggal 11 Agustus 2023.

Dalam rangka menyukseskan kegiatan nasional tersebut, jajaran Kejaksaan Negeri Bulukumba berpartisipasi dengan menyumbangkan 100 bendera merah putih.

Bendera merah putih ini diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bulukumba (Kajari) Cahyadi Sabri kepada Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf di pendopo Rujab Bupati Bulukumba, Jumat 4 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Kunjungi Markas LMPI

“Kami turut merasa bangga dengan ditunjuknya Kabupaten Bulukumba sebagai tuan rumah kegiatan nasional pembagian bendera. Untuk itu kami menyumbangkan 100 lembar bendera merah putih,” ungkap Cahyadi Sabri.

Menurutnya partisipasi dengan menyumbangkan bendera juga merupakan bagian dari rasa nasionalisme menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun.