Advertisement
Berita  

Kader MKGR Bulukumba Optimis Rebut Kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024

LASKARINFO, BULUKUMBA — Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Partai Golkar merayakan Ulang Tahunnya yang ke-63,  di Kantor DPD II Partai Golkar Bulukumba, Jalan Jenderal Sudirman, No. 8, Senin, 8 Januari 2022.

Pada momentum itu, MKGR mendapatkan kado istimewa dengan bergabungnya sejumlah tokoh di Partai Golkar Bulukumba. Di antaranya, Adriana Amir yang juga mantan Kades Bontomatene, Andang Syam Sekjen LPBB, Ahmad mantan caleg PKB Bulukumba, Nasrul Lamu tokoh pemuda Kajang, dan Astati Tajuddin mantan Wakil Bendahara Partai Gelora Bulukumba.

Ketua MKGR Bulukumba, Nirwan Arifuddin mengatakan, bergabungnya para tokoh tersebut merupakan hadiah istimewa bagi MKGR khususnya Partai Golkar. Hal ini akan berdampak positif bagi komposisi kepengurusan Partai Golkar menjelang Pemilu 2024.

BACA JUGA:   Turnamen sepakbola Andi Sappewali Cup 5 Sukses, Andi Anwar Purnomo : Terimakasih Panitia dan Masyarakat

“Alhamdulillah mereka menyatakan diri bergabung resmi dengan Partai Golkar. Ini patut kita syukuri karena kehadiran mereka di Partai Golkar menambah amunisi untuk memenangkan Pileg 2024 khususnya di Bulukumba,” ucap Nirwan yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba.

Para tokoh dari berbagai latar belakang ini, lanjut Nirwan, target Partai Golkar untuk kembali merebut kursi ketua di DPRD Bulukumba akan semakin mulus. Hal ini diperkuat dengan sistem inclusive (terbuka) yang dianut partai berlambang pohon beringin.

“Kita tidak muluk-muluk dalam menentukan target di Pileg nanti.  Tapi dengan komposisi kepengurusan dan mesin partai yang ada saat ini, insyaallah target kemenangan Partai Golkar bisa kita raih,” ucapnya.