Advertisement
Berita  

Kapolda Sulsel Andi Rian Puji Bupati Andi Utta: Pembangunan Bulukumba Luar Biasa

laskarinfo.com – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bulukumba. Rombongan orang nomor satu Polda Sulsel ini tiba dan disambut di rumah jabatan Bupati Bulukumba, Kamis 25 Januari 2024.

Di Rujab Bupati, Kapolda Andi Rian yang datang bersama istrinya, nyonya Dewwy Andi Rian dijamu makan malam, kemudian melanjutkan perjalanan ke kawasan wisata Tanjung Bira dan menginap di salah satu resort.

Besoknya, Jumat 26 Januari, Kapolda Irjen Pol menghadiri dan membuka kegiatan Bakti Sosial dan Pasar Murah. Di Lapangan Pemuda kota Bulukumba.

BACA JUGA:   Polisi Obok-Obok Arena Judi Sabung Ayam di Bulukumpa, Para Pelaku Lolos

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dalam sambutan penerimaannya menyampaikan selamat datang atas kunjungan kerja Kapolda Sulsel untuk pertama kalinya.

Andi Utta sapaan akrab bupati menyampaikan rasa syukur dan bangga karena Polda Sulsel saat ini dipimpin oleh Putra Daerah Sulawesi Selatan.

“Beliau juga kebetulan satu almamater di SMA Negeri 1 Makassar,” kata Andi Utta yang merupakan kakak kelas Irjen Andi Rian R Djajadi sewaktu menempuh pendidikan di SMA.

Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menyampaikan terima kasih atas penyambutan pemerintah dan warga Bulukumba yang dirasa sangat hangat.

BACA JUGA:   Dualisme KNPI Bulukumba: Anak Bupati Berharap Satukan Pemuda

“Sejak tiba tadi malam, saya merasa masyarakat Bulukumba ini sangat terbuka dan sangat menyambut baik para tamu maupun orang orang yang berkunjung di wilayah Bulukumba,” ungkapnya.