Advertisement
Berita  

Kapolres Bersama Dandim Gelar TFG Kesiapan Porprov di Bulukumba

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA — Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si bersama Dandim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin Djamaluddin S.Pd.M.Tr Han Pimpin kegiatan simulasi Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka kesiapan pengamanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII 2022 di Kabupaten Bulukumba.

Simulasi TFG tersebut di laksanakan di Ruang Data Makodim 1411/Blk Jl. Jend. Akhmad Yani Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujungbulu Kabuptaen Bulukumba. Jum’at (21/10/2022)

Hadir pada pelaksanaan simulasi TFG tersebut Ketua KONI Bulukumba H.Andi Makkasau MM, KOMPOL Umar S.Sos.,MM, Wakapolres Bulukumba, Kapten Arh Sahabuddin, WS. Kasdim 1411/Blk, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Bulukumba, para Perwira jajaran Kodim 1411/Blk, dan Andi Amran SE dari Satpol-PP Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Di Duga Dianiaya Oleh Mantan Suaminya, Polisi : Korban Telah Di BAP

Adapun maksud dan tujuan Kegiatan simulasi TFG ini untuk Memaparkan Kesiapan Pengamanan untuk mempermudah memberikan gambaran mengenai titik atau lokasi jalur pengamanan atau peta patroli gabungan selama perhelatan Porprov berlangsung.

Polres Bulukumba bersama Kodim 1411/Blk, mulai hari Pertama hingga penutupan kegiatan Perprov XVII Tahun 2022 akan menunjuk Perwira Pengendali masing-masing 1 Personel Dari Kodim 1411/Blk dan Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menyampaikan bahwa pihaknya akan membentuk tim patroli gabungan, dari unsur TNI-Polri dan Satpol-PP, di mana setiap regu Patroli tersebut akan di Pimpin oleh Perwira dari Polres atau Kodim yang telah di tunjuk dalam rangka antisipasi ganguan Kamtibmas.

BACA JUGA:   Kapolda Sulsel Rilis Statistik Pelanggaran dan Kejadian Laka Lantas selama Operasi Patuh Pallawa 2023

“Regu Patroli tersebut akan melaksanakan patroli mobile di tempat-tempat yang di anggap rawan serta akan memantau lokasi venue dan di tempat-tempat pemondokan kontingen,”Ucap Kapolres.