Advertisement
Berita  

Kapolres Bulukumba Pimpin Lat Pra Ops Mantap Brata 2023-2024

LASKARINFO, BULUKUMBA – Polres Bulukumba Polda Sulsel menggelar Pelatihan Pra Operasi (Latpraops) Mantap Brata 2023-2024 di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Selasa (10/10/2023).

Kegiatan Latpraops ini mengusung tema “Melalui Latpraops Kepolisian Terpusat Mantap Brata, Polres Bulukumba dan Jajaran Siap Melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024.

Kegiatan itu dihadiri, Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si, Kabag Ops AKP Andi Huseng, SH, Para PJU Polres, Para Perwira jajaran Polres Bulukumba, serta personil gabungan Satuan Fungsi Polres Bulukumba.

Sementara dari instansi terkait dihadiri oleh Kapten Inf. Asri Achmad Pasi Ops Kodim 1411/Blk, Komisioner KPU Bulukumba, Ketua Bawaslu Bulukumba dan perwakilan dari Kesbangpol Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Bupati Bantaeng Buka Rapat Kerja Fisip Unhas, Dorong Penelitian Sosial Politik

Saat membuka acara Latpraops
Kapolres Bulukumba menyampaikan bahwa kegiatan Latpraops Mantap Brata ini bertujuan memberikan pengetahuan serta gambaran kepada personel dan instansi terkait, yang terlibat dalam operasi mantap Brata.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan gambaran kepada kita, siapa dan berbuat apa khususnya pada pelaksanaan tugas Pengamanan Pemilu sesuai dengan prosedur, sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” Ungkapnya

Kapolres juga menambahkan untuk selalu menjaga sinergitas, komunikasi dan kerjasama terutama kepada seluruh pemangku kepentingan dalam pelaksanaan tugas atau tahapan Pemilu.