Advertisement
Berita  

Kapolres Bulukumba Sambangi Bupati dan Ketua DPRD dalam Rangka Perkenalan

LASKARINFO, BULUKUMBA — Kapolres Bulukumba, Polda Sulsel AKBP Supriyanto S.I.K., M.Si, melakukan kunjungan silaturahmi di jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bulukumba pada Senin (31/7/2023). Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bulukumba ditemani oleh Kasat Intelkam AKP Abd Rahman dan Kasat Reskrim AKP Abustam SH,MH.

Kunjungan pertama Kapolres Bulukumba dilakukan ke Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf, dan turut dihadiri Sekda Kabupaten Bulukumba H. Muhammad Ali Saleng serta para pimpinan OPD Kabupaten Bulukumba.

Selanjutnya, kunjungan kedua Kapolres Bulukumba dilakukan ke Ketua DPRD H. Rijal S.Sos di Gedung DPRD Kabupaten Bulukumba. Dalam kesempatan ini, Kapolres menyatakan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat baru di Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   Bupati Bantaeng Pantau Ketersediaan dan Harga Bahan Pokok Jelang Nataru

Kapolres menegaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi serta memperkuat sinergi yang telah terjalin dengan baik antara Polres Bulukumba dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bulukumba. Hal ini sangat penting dalam mendukung keberhasilan pembangunan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.