Advertisement
Berita  

Kapolrestabes Makassar Apresiasi Camat Tallo kesadaran masyarakat terhadap Kamtibmas

LASKARINFO, MAKASSAR – Dalam upaya meningkatkan terciptanya kondusivitas serta tingkat kesadaran masyarakat terhadap Kamtibmas di Wilayah Kota Makassar, khususnya di Kecamatan Tallo, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol, Mokhamad Ngajib, S.I.K.M., M.H  bersilaturahmi dengan Tripika dan unsur masyarakat Kecamatan Tallo.Senin, (12/06/2023), bertempat di halaman kantor Camat Tallo, Jl. Arif Rahman Hakim, Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan  bertema “Bersinergi dan Bergerak Bersama untuk HARKAMTIBMAS” ini menghadirkan Lurah, Kepala Seksi, Ketua LPM dan Pj. Ketua RW se Kecamatan Tallo, FKPM, SenKom, Bankompol, Imam Kelurahan, Babinkamtibmas dan Babinsa se Kecamatan Tallo, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

BACA JUGA:   BKKBN Provinsi Serahkan Rincian DAK Rp 5,4 Milyar kepada Pemkab Bulukumba

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si dalam mengawali sambutannya mengatakan, kunjungan Kapolrestabe Makassar di Tallo sangat membahagiakan.

Betapa tidak, semua elemen terkait berbaur tanpa sekat. Camat, lurah, Babinkantibmas, Babinsa, tokoh agama dan tokoh masyarakat berbaur menjadi satu dengan tujuan menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Tallo terutama dalam menghadapi kontestasi politik di 2024 mendatang.

“Ijin pak Kapolres. Semua yang hadir ini Tu Barani nya Kecamatan Tallo. Mereka inilah yang saling bahu membahu dengan Babinsa dan Babinkantibmas dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan warga di wilayah masing-masing,” ucap Alamsyah.

BACA JUGA:   Wujudkan Zona Integritas, Lapas Bulukumba Gelar Kegiatan Public Campaign dan Penandatanganan Komitmen Bersama

Sementara itu Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K.M., MH dalam sambutannya mengatakan dirinya bersama jajarannya sangat bangga dengan sambutan warga masyarakat Kecamatan Tallo.