Advertisement
Berita  

Kesbangpol Hadiri Sekolah Demokrasi HMI Bulukumba

LASKAR INFO, BULUKUMBA — Mewakili Bupati Bulukumba, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbagpol) Bulukumba, Ahmad Arfan menghadiri Sekolah Demokrasi yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bulukumba, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu, 22 Februari 2023.

Dalam sambutannya, Ahmad Arfan yang mewakili Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf lebih awal menyampaikan permohonan maaf Bupati karena tidak sempat menghadiri kegiatan tersebut lantaran harus ikut dalam acara Musrenbang di Kecamatan Herlang dan Kecamatan Kajang

Ahmad Arfan menyampaikan, dengan adanya sekolah demokrasi yang digagas HMI Bulukumba, tentu sangat didukung oleh pemerintah karena memberikan pendidikan politik. Apalagi menjelang pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Desa Ara Raih Trophy Proklim Utama

“Tentu dengan adanya sekolah demokrasi yang diselenggarakan HMI Bulukumba bisa memberikan kesadaran kepada peserta akan pentingnya pesta demokrasi yang akan berlangsung di 2024 mendatang,” katanya.

“Apalagi yang hadir pada kegiatan ini adalah sejumlah kepala desa dan perangkat desa, beserta para Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tokoh masyarakat dan aktivis mahasiswa,” sambungnya.