Advertisement

Ketua Demokrat: Kahar Muslim Tambah Kekuatan Elektoral Partai

Ketua DPC terpilih Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba Sabri,SE.
Ketua DPC terpilih Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba Sabri,SE.

LASKAR INFO BULUKUMBA–Abdul Kahar Muslim, salah satu tokoh politisi senior dari Bulukumba menyatakan bergabung dipartai putra presiden indonesia yang ke 6 (H.Susilo Bambang Yudoyono) yakni Agus Harimurti Yudhoyono akronim AHY.

Kahar Muslim menyatakan diri bergabung di partai Demokrat pada tanggal 17 Januari 2023, hal itu dikatakan Ketua DPC terpilih Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba Sabri,SE. Selasa, 17 Januari 2023.

Sabri mengatakan dengan bergabungnya salah satu Tokoh Politisi ternama dari timur, asal Tanah Toa Kecamatan Kajang kabupaten Bulukumba tersebut adalah potensi dalam meningkatkan elektoral partainya.

BACA JUGA:   Melihat Perolehan Suara Anggota DPRD Terpilih Dapil Bulukumba 5, Gerindra Puncaki Klasemen

“Informasi itu benar, dan bergabungnya Abd. Kahar Muslim menambah kekuatan elektoral partai demokrat Bulukumba karena kita tidak ragukan lagi ketokohannya beliau,” Kata dia.

Bahkan, dihari yang sama Usai Kahar Muslim menyatakan sikap untuk bergabung di partai demokrat, Sabri mengaku telah menerbitkan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai bentuk penerimaan baik dari DPC Demokrat Bulukumba.